SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 12 Tayang 17 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...

Sinopsis SHANI Episode 17 - Sinopsis Episode
Yam mengoleskan lumpur di wajah Shani diikuti oleh Yami dan teman mereka. Kakol berteriak menentangnya tapi tidak ada yang memperhatikannya. Dia terdesak lagi. Yam dan Yami senang melihat Shani. Kakol meminta Yam untuk berhenti. Yam mengatakan game baru saja dimulai. Dia berjalan ke Shani. Anda (Friends) mengetahui keseluruhan ceritanya tentang bagaimana Asura diikat dan dibuat tak berdaya. Teman-temannya menarik rantai berat dan diletakkan di sekitar Shani. Shani berdiri di sana dengan ekspresi damai dan senyum di wajahnya. Yam bilang dia akan diseret seperti ayah yang menyeret Asura itu. Yu (Shani) bisa meninggalkan permainan jika kamu tidak menyukainya. Shani menjawab bahwa apa yang telah dimulai harus segera berakhir. Kakol meminta mereka untuk berhenti tapi Yam menyuruhnya diam. Meninggalkan. Kakol berubah menjadi burung dan lalat.

Shani terseret oleh Yam. Dia jatuh.


Kakol berlari mendekati Chhaya yang sedang mengumpulkan bunga. Dia memberitahu dia tentang apa yang terjadi dengan Shani.


loading...


Shani dibuat jatuh di air berlumpur. Yam dan teman-temannya tertawa. Yami bilang kau tidak pantas berada di Dev Loka Dhammasur (Asura). Kembali ke Pataal Loka! Mereka kaget mendengar suara ibu mereka. Yam berbalik ke Shani. Permainannya tidak lengkap tapi ingat pelajarannya. Kamu bukan salah satu dari kita Anda adalah Asura yang jelek. Jangan panggil aku adikmu lagi. Anda tidak pantas berada di sini. Kembali ke tempat asalmu. Chhaya bertanya pada Yam apa game ini. Siapa yang bertindak seperti ini dengan saudaranya sendiri? Mengapa dia terikat? Apakah ini yang telah saya ajarkan pada kalian berdua? Shani mengatakan tidak. Itu terjadi sesuai keinginan saya. Ini hanya permainan. Dia bertanya apakah Kakol berbohong. Shani mengatakan bahwa dia mengatakan apa yang benar di matanya. Apa yang saya katakan itu benar di mata saya. Anda harus mematuhi peraturan jika Anda harus bermain. Dia mengatakan kepada mereka untuk mengakhiri permainan. Setiap orang harus menuju kamar mereka. Yam melotot pada Shani sebelum pergi.

Chhaya mengajak Shani bersamanya. Apa perlunya bermain game saat mereka memanggilmu Asura? Dia bilang mereka hanya mencoba memberi label saya sebuah Asura. Sudah kubilang aku akan mencoba jadi aku memang coba. Kakol membantah. Mereka menyebut Shani hitam, jelek seperti Asura. Katakan satu hal padaku. Kenapa Shani berkulit gelap saat kamu dan Surya Dev itu adil? Chhaya tidak bisa berkata apa-apa. Bagaimana cara mengatakan bahwa Shani adalah anak dari bayangan Devi Sandhya! Warnanya ini karena aku. Shani mengatakan kepadanya untuk tidak memperhatikan apa kata Kakol. Dia mengatakan apapun yang ada di kepalanya. Seorang Daasi menginformasikan Chhaya tentang kedatangan Dev Vishwakarma. Chhaya menjadi tegang. Shani bertanya pada ibunya tentang tamu itu. Chhaya bilang dia adalah Nana ji mu. Shani terkejut. Kenapa kamu begitu tegang? Kakol terkesan. Berapa banyak lagi rahasia yang akan keluar dalam satu hari? Dia adalah ilmuwan dari Dewa, bukan? Chhaya mengangguk. Shani bertanya apakah dia bisa menemuinya. Chhaya mengangguk. Kemungkinan besar dia hanya datang untuk menemuimu. Menyegarkan. Kakol juga pergi bersamanya dengan penuh semangat.


loading...


Chhaya bertanya-tanya bagaimana menghadapi Dev Vishwakarma. Saya belum pernah bertemu dengannya. Bagaimana jika dia mengetahui kebenaran tentang identitas saya? Dia menenangkan dirinya sendiri sebelum masuk. Dev Vishwakarma mengeluh kepada Surya Dev karena menyembunyikan kabar besar darinya. Apa yang harus kukatakan padamu? Saya terkejut bahwa anak perempuan saya menyembunyikan kebenaran yang begitu besar dari saya! Chhaya menyapanya. Dia menatapnya dari atas hingga ujung kaki dengan tajam. Kamu siapa? Dia mendatanginya. Anda tidak bisa menjadi anak perempuan saya! Surya Dev bingung saat Chhaya sedang tegang. Surya Dev mencoba mengatakan sesuatu tapi Dev Vishwakarma menunjukkan bahwa seorang ayah sedang berbicara dengan putrinya. Surya Dev minta maaf. Dev Vishwakarma mengatakan bahwa saya menasihatimu bertahun-tahun yang lalu untuk belajar menanggung panasnya Surya. Saya senang Anda melakukan itu tapi saya tidak pernah menyangka akan menyembunyikan kebenaran cucu saya dari kelahiran saya.


loading...
Shani dan Kakol menuju ke kamar.

Dev Vishwakarma mengatakan anak perempuan yang tidak dapat tinggal jauh dari saya bahkan untuk beberapa hari datang untuk menceritakan tentang cucu saya yang lain. Jika anak perempuan saya melakukan ini maka pasti ada alasan besar. Apa yang kau sembunyikan dariku? Chhaya melihat ke bawah. Dia bilang hanya mereka yang berbohong sambil berpaling. Katakan padaku apa yang kau sembunyikan. Chhaya menjawab bahwa anak perempuanmu menyembunyikan sesuatu dariku. Dia sedang melakukan tapasya. Jangan tanya saya alasannya. Dia menuntut untuk mengetahui yang sebenarnya. Dia berpikir untuk memberitahunya kebenaran Shani. Terkadang beberapa hal terjadi bahwa orang tampak sebagai pelakunya bahkan ketika mereka tidak. Saya terikat oleh janji dan tugas saya. Inilah alasan mengapa saya harus menyembunyikan kebenaran tentang anak saya bukan hanya dari Anda tapi dari seluruh dunia. Dia menceritakan segala sesuatu kepada dia yang telah terjadi sejak hari kelahiran Shani sampai hari ini. Dev Vishwakarma sangat menderita. Nenek saya dibesarkan di hutan, jauh dari keluarga dan rumah. Anda terus pergi ke hutan dan kembali ke sini selama bertahun-tahun! Chhaya mengatakan bahwa seorang tukang kebun menanam benih dan kemudian bekerja keras siang dan malam untuk mengubahnya menjadi pohon. Kerja keras saya juga terbayar hanya karena putra Shani. Pintu terbuka Dev Vishwakarma menatap Shani.

Indra Dev mengeluh kepada Shukracharya karena terlalu lama membuat Asura. Guru Shukracharya memintanya untuk memegang tangannya. Indra Dev dengan enggan memegang tangannya melihat badai yang terjadi. Dia ditiup di udara tapi karena genggaman Shukracharya, dia berdiri dengan aman. Guru Shukracharya mengatakan kepadanya untuk memenuhi ciptaan barunya. Dia sudah siap Indra Dev mengatakan sekarang akan dibuktikan jika anak itu memang Karamfaldata atau putra Surya Dev!

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 12 Tayang 17 MARET 2018 SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 12 Tayang 17 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 14 March Rating: 5
Powered by Blogger.