SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 11 Tayang 16 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...
  SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 11 Tayang 16 MARET 2018
Sinopsis SHANI
Sinopsis Shani Episode 11
Jumat 16 Maret 2018 pukul 18.00 WIB

Shani memilih ibunya daripada datang ke persidangan. Namun Mahadewa yakin kalau Shani akan datang. Dewa Narada memutuskan bahwa Shukracayya bersalah dan menyerahkan Guru Briaspati untuk memberikan hukuman. Sampai akhirnya datanglah Shani membeberkan semua faktanya dan kini yang terbukti bersalah adalah Dewa Indra. Hasil sidang menyatakan kalau Dewa Indra harus melepas mahkotanya dan meminta maaf pada Chayya. Shani curiga dengan keadaan luka di tangan ibunya yang semakin memburuk. Dewa Indra sangat dendam pada Shani. Ia bertekad akan memisahkan Shani dengan ibunya. Dewa Surya teringat perkataan Shani di persidangan hingga ia jadi emosi. Hasil sidang sementara memutuskan bahwa Sukhracaya adalah yang bersalah. Saat Sukhracaya ingin dihukum, tiba-tiba Shani datang ke persidangan.
 Chhaya pergi ke Shani. Shani tersenyum demi dia. Dia membelai wajahnya. Anak-anak tidak bisa menyembunyikan apapun dari ibu. Anda juga tidak bisa menyembunyikan rasa sakit Anda dengan senyum ini. Shani mengatakan bahwa Anda merasa resah saat usaha Anda sia-sia saja namun hidup menjadi tidak berhasil saat usaha sia-sia. Saya telah melihat burung bekerja keras untuk membangun sarang mereka di hutan. Bila butuh banyak usaha dan waktu untuk membuat rumah maka dibutuhkan waktu yang sama untuk membangun hubungan dengan orang-orang yang tinggal di rumah. Dia memeluknya. Dia meyakinkannya bahwa dia akan terus mencoba. Saya tidak akan mengecewakan anda Saya pergi ke Yam agar hubungan kita bisa menjadi lebih baik. Dia mulai pergi saat dia mengatakan kepadanya bahwa dia bangga padanya. Dia tersenyum.




loading...

Shani kembali berjalan saat dia mendengar teriakan. Kakol berteriak kesakitan. Lantai tidak empuk seperti hutan disini. Aku terluka Shani bilang aku tidak mengerti logikamu menjadi burung. Anda terbang lebih sedikit, jatuh lebih banyak. Kakol bilang mataku sudah kecil dibandingkan dengan tubuhku. Surya Loka ini sangat indah. Saya tidak bisa menjaga pikiran saya tetap fokus. Shani menggelengkan kepalanya dan berbalik untuk pergi. Kakol bercanda lagi. Saya masih sama Kakol tapi pengantar Anda berubah dalam sekejap. Bagaimana saya bisa menjadi Vahan Surya Putra? Maafkan aku. Shani mengatakan posisi dan rasa hormat berubah. Mereka yang berpaling dari tanggung jawab mereka saat mereka mendapatkan rasa hormat atau posisi tidak bertahan lama. Saya masih sama Intro saya tidak akan berubah. Identitas saya tidak akan menjadi milik ayah atau nama ibu saya. Itu karena Karma saya. Kakol merasa senang. kita bisa main? Yam bilang bukan hanya kamu, kita semua bisa bermain. Shani bilang aku hanya mendatangi kamu Saya mohon maaf atas kesalahan saya Kita seharusnya tidak bertengkar seperti itu. Kami adalah saudara. Yam bertindak. Dia terus memegangi Shani. Saya datang ke sini karena kita bersaudara. Haruskah kita pergi dan bermain? Kakol terlihat bingung.

Indra Dev mengatakan bahwa kita memiliki keraguan yang sama. Jika Shani ini adalah orang yang sama dengan yang diberitakan Mahadev? Guru Shukracharya tidak terlalu yakin akan hal itu. Mahadev mengatakan bahwa dia akan bersikap tidak bias saat membuat keputusan. Sudah pasti dia tidak bisa menjadi Dev atau Asura dalam kasus itu. Mahadev tidak bias. Dia tidak bisa menjadikannya anak Dewa. Indra Dev mengatakan kepadanya untuk berpikir. Bagaimana jika Mahadev melakukan itu? Guru Shukracharya mengatakan bagaimana Anda akan membuat saya mempercayainya. Indra Dev berbicara tentang senjata yang dibuat oleh Dev Vishwakarma (senjata). Mereka berdua memikirkan hal yang sama. Indra Dev mengatakan hanya pembawa senjata itu yang dapat memilih senjata itu. Jika Shani adalah kekuatan itu maka dia hanya akan mengambilnya!

Yam meminta Shani untuk datang dan bermain. Kakol menolak. Kita biasa bermain di hutan, bukan kebun. Kami hanya akan bermain di sana. Yam mengulurkan tangannya padanya. Dua Dev-putra sedang berbicara. Jangan bicara di antara setengah burung. Dia mengubah nada suaranya. Maksudku kita mencoba menjembatani jurang. Tidakkah Anda pikir Anda harus mendukung kita dalam hal ini? Dia beralih ke Shani. Anda hanya bilang saudara seharusnya tidak bertarung. Apakah mereka tidak bisa bermain bersama? Shani menyetujuinya. Yam mengira dia akan tahu hari ini bahwa dia milik hutan itu hanya dari tempat dia datang. Game ini tidak akan mudah.


loading...


Guru Shukracharya meminta Indra Dev permainan apa yang sedang dia mainkan dengannya. Anda datang ke sini hanya untuk memberitahu saya tentang ini! Indra Dev terkesan dengan otaknya. Anda telah menciptakan badai dalam perang kita sebelumnya. Saya ingin badai kuat serupa. Guru Shukracharya menanyakan rencananya. Indra Dev mengatakan ini adalah masalah Anda. Anda mengajukan pertanyaan saat harus mencobanya. Jika rencana keluar dari kepala sebelum waktu maka kesuksesannya menjadi pertanyaan. Bersiap-siap beraksi Guru Shukracharya bertanya kepadanya apa yang akan dia lakukan. Indra Dev menjawab bahwa dia harus memberi tahu Nana tentang kakeknya yang lain. Guru Shukracharya setuju untuk membuat badai (Asura). Ini akan membuktikan bahwa Mahadev tidak dapat membuat Mahafaldata lahir di rumah Dewa. Indra Dev menyeringai.

Yami memperhatikan Kakol. Dia adalah burung setengah yang sama yang membuatku takut hari itu. Lakukan menghukumnya. Yam setuju. Tapi ini hari Shani hari ini. Kita harus membiarkan dia tahu dia tidak memiliki tempat di rumah ini. Kakol menyarankan Shani untuk pergi. Saya pikir ada yang tidak beres akan terjadi. Shani bilang aku sudah mengetahuinya. Tapi lari dari masalah tidak memberi kita solusi. Kita harus menghadapinya. Yam berbicara dengan teman-temannya. Mereka adalah target kita hari ini. Kakol bertanya padanya bahwa mereka akan menembak mereka. Yam meminta Shani untuk mengatakannya jika dia takut seperti temannya. Kakol bilang kalian semua mungkin tidak tahu tapi Shani bisa sendirian mengalahkan kalian semua. Jeritan satu-Nya dan Anda semua akan keluar dari kebun dan mungkin Surya Loka. Anda (Yam) harus tahu. Shani menandakan dia untuk berhenti. Yam bilang aku tidak pernah lupa. Saya hanya menunggu waktu yang tepat. Ini adalah waktu yang tepat. Dia mengatakan kepada teman-temannya untuk memulai permainan saat Shani bertanya kepadanya tentang permainan tersebut. Yam menjelaskan bahwa game ini sangat mudah. Satu akan menjadi Asura. Sisa dari mereka akan menjadi Dewa. Shani bilang aku akan menjadi Asura. Yam tersenyum. Kakol tanya Shani mengapa dia akan menjadi Asura. Yami menjelaskan ini adalah aturan mainnya. Pemain baru harus menjadi Asura. Yam berkomentar senang mengetahui bahwa dia tahu kebenarannya. Anda hanya akan menjadi Asura. Anda terlihat seperti Asura - sangat jelek dan berkulit gelap! Bagaimana bisa seorang Dev putra terlihat seperti Anda! Anda jelek seperti Asura yang ayahku bunuh dalam perang antara Dev dan Asura. Tubuhnya dan pakaiannya dipenuhi lumpur. Ia meminta teman-temannya untuk memulai permainan, membuatnya lebih menarik.


loading...
Yami, Yam dan teman-temannya mengambil lumpur. Shani berdiri diam di tempatnya memikirkan kata-kata menyakitkan ibunya tadi malam. Aku akan terus mencoba ibu. Saya tidak akan mengecewakan anda Kakol berteriak pada mereka untuk meninggalkan teman-temannya tapi Shani mengatakan kepadanya untuk membiarkan mereka melakukan karma mereka. Dia terdesak. Semua anak menutupi Shani dengan lumpur. Shani berdiri di sana sambil tersenyum di wajahnya. Kakol menangis. Tinggalkan temanku Teman-teman Yam mengejek Shani memanggilnya Asura dan jelek! Yam mengatakan pakaiannya tidak sesuai warnanya. Mari kita siapkan dia. Teman-temannya mengambil lebih banyak lumpur.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 11 Tayang 16 MARET 2018   SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 11 Tayang 16 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 14 March Rating: 5
Powered by Blogger.