SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 10 Rabu 21 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...

 Shorvori bilang .:. aku tidak bisa datang ke rumah sakit bersamamu,

aku tidak suka berbohong,
bagaimana jika ada yang tahu? Bharat datang ke sana dan bilang .:. kita sudah menemukannya,
Shorvori akhirnya menelepon

Dia datang ke Bharat,

semua anggota keluarga datang ke sana

Bharat berkata .:. - Shorvori - aku tidak mengharapkan ini darimu,

menerima kesalahanmu,
Jalpa bertanya .:. apa yang terjadi? Bharat mengatakan .:. - Shorvori ceroboh dan Parth terlibat dalam kesalahan ini juga,
semuanya tegang

Bharat mengatakan .:. Mohini menceritakan hal itu -ku,

Mohini berpikir mengapa dia mengambil namaku? Aku sudah mati sekarang,
Baa melotot '

Jalpa bertanya .:. apa kesalahan yang dia lakukan? Bharat mengatakan .:. Parth mengangkat Shorvori dan mengayunkannya ke memeluknya,

Shorvori ini hamil dan memakan buah kering,
tidak baik untuk kesehatan tapi dia memakannya

Baa bertanya .:. - Mohini - dia menceritakan semuanya -? Bharat kata aku dokter jadi aku telah mengambil keputusan - ketika Jalpa akan membawa Jayu untuk vaksinasi,

dia akan membawa Shorvori bersamanya sehingga dia akan mengerti bagaimana merawat bayi

Baa bilang .:. kita setuju denganmu Bharat

Mohini bilang .:. aku akan pergi bersama Shorvori untuk menjaganya

Shorvori berpikir - Parth telah pergi ke rumah sakit yang sama untuk tes surrogacy

Teni dan Parth datang ke rumah sakit,

Parth mengatakan .:. - berbicara dengan nada rendah di sini dan bersikap,
aku akan menangani semuanya

Teni bilang .:. seperti kamu ditangani dengan kakek mu kemarin,

aku tidak bodoh

{arth bilang .:. keluarga aku datang ke sini jadi aku tidak mau ada drama Dia bertanya .:. apakah dia meminta istrinya untuk memberi maaf '? Parth bilang .:. aku akan berbicara dengannya hari ini tentang hal itu

Teni melihat satu catatan di lantai,

dia merasa bahagia dan mulai berjalan,
Parth bertanya .:. kemana kau pergi? katanya ke kamar kecil Parth melihat Teni dekat kursi di mana catatan -


loading...


Shorvori,

Jalpa,
Jayu dan Mohini datang kesana

Shorvori berpikir - Parth pasti ada di sini dengan ibu pengganti

Parth melihat mereka dan menarik Teni di kamar,

Teni meraih catatan sebelum pergi

Parth memanggil Jalpa dan mengatakan .:. - kita telah tiba,

Jalpa bilang .:. aku datang

Jalpa berkata .:. - Mohini - pasien aku memanggil aku,

aku harus pergi,
kata Shorvori jangan khawatir,
aku akan merawat Jayu,
Mohini mengatakan .:. mengapa kau? aku di sini jadi aku akan mengurus Jayu,
kau bahkan tidak bisa menangani diri sendiri jadi bagaimana kau akan melakukan tugas ini? Jalpa mengatakan .:. tapi

Mohini mengatakan .:. Bharat berpikir - dia juga tidak dapat menangani bayi,

jika terjadi sesuatu maka Bharat akan menyalahkan aku,
aku tidak bisa menghina tapi menantu baik,
aku akan mengurus Jayu

Jalpa mengisyaratkan Shorvori - dia akan pergi ke Parth dan pergi

Mohini berpikir - Jalpa mengisyaratkan sesuatu,

aku akan mencari tahu

Jalpa datang ke Parth dan mengatakan .:. - Shorvori gugup

Teni bilang .:. aku akan diuji dan Shorvori gugup? Jalpa menatapnya dengan aneh,

Parth mengatakan .:. ini - Teni,
ibu pengganti

Perawat mengambil keranjang Teni,

Teni bilang .:. aku akan mengambil uang darimu jika ada yang hilang

Jalpa bilang .:. mari kita mulai tes

Shorvori duduk bersama Mohini dan berpikir - tes ibu pengganti harus dimulai,

aku harap hasilnya positif

Sebagian pesan Shorvori - semuanya menjadi baik dalam hidup dengan senyumanmu jadi teruslah tersenyum,

semuanya akan terjadi untuk selamanya

Shorvori tersenyum dan rileks

Mohini merawat Jayul

Shorvori melihat kamar 108 dan mengira Jalpa mengatakan .:. - aku - tes ibu pengganti akan terjadi di ruangan itu,

dia mulai pergi tapi Mohini berdiri dan bertanya .:. ke mana kau pergi? Shorvori ke kamar kecil,
dia pergi

Mohini mengatakan .:. tanda kamar mandi menunjukkan arah ini dan Shorvori telah berlawanan arah? dia membodohi aku Mohini mulai mengikuti Shorvori dengan tempat tidurnya dengan Jayu

Jalpa mengatakan .:. - Parth - aku telah melakukan tes,

kami akan segera mendapatkan laporan

Seorang perawat menghentikan Mohini agar masuk ke dalam kamar

Mohini meninggalkan ranjang dan mencoba mencari Shorvori

Seorang penculik datang ke sana,

meletakkan boneka di tempat tidur dan menculik Jayu dan pergi dari sana

Mohini berpikir - Shorvori terus menyelamatkanku,

dia pergi dengan membawa ranjang tanpa melihat Jayu tidak masuk

Teni sedang makan makanan,

Parth meminta kau butuh sesuatu lagi? Teni mengatakan .:. membawa istri kau dan memintanya untuk meminta maaf

shorvori datang ke luar ruangan 108 tempat Teni ada di dalam

Dia menjadi cemas dan mencoba membuka pintu tapi berhenti

Dia membuka pintu dan melihat Teni duduk tapi Teni membawanya kembali ke arahnya

Shorvori menutup pintu dan mendesah,

dia bilang .:. aku tidak akan menemuinya,
aku percaya - Parth - dia pasti telah memilih gadis yang sangat baik sebagai pengganti kami,
dia pergi tanpa menemui Teni

Teni bertanya .:. Parth apa sekarang? di mana uangku? Parth bilang .:. kau akan mendapatkannya di malam hari,

haruskah aku mengantarmu pulang? Teni mengatakan .:. tidak,
aku punya pekerjaan,
aku akan pergi

Mohini membawa ranjang dan mengatakan .:. - membiarkan Jayu untuk vaksinasi,

dia melihat boneka di ranjang dan Jayu hilang,
dia tertegun dan mengatakan .:. dari mana Jayu pergi? anaknapper membawa Jayu di pojok,
dia melepaskan rantai emas Jayu,
memasukkannya ke dalam saku dan pergi

Mohini menemukan Jayu di mana-mana,

dia panik

shorvori datang ke sana dan bertanya .:. apa yang terjadi? Mohini menangis dan mengatakan .:. - Jayu hilang,

seseorang membawanya pergi

Shorvori mengatakan .:. bagaimana dia bisa tersesat? Mohini bilang .:. aku mohon untuk menemukannya,

Baa akan mengusirku keluar rumah,
Bharat tidak akan melepaskanku

Shorvori dan Mohini mulai mencari Jayu,

mereka juga meminta penjaga

Pengawal mulai mencari bayi,

penculik berpikir - jika mereka menemukan aku dengan bayi maka aku akan tertangkap,
aku harus menyembunyikan bayi

Teni mengambil keranjangnya dari perawat,

dia bertanya .:. - perawat apakah dia mencuri sesuatu? aku tidak percaya siapapun akhir-akhir ini

anaknapper melihat Teni meletakkan keranjangnya di lantai

Teni sibuk di teleponnya

anaknapper menempatkan Jayu di keranjang dan depergiya

Teni mengangkat keranjangnya dan mengatakan .:. isinya yang berat

Shorvori dan Mohini sedang mencari jalan untuk Jayu

Shorvori mendengar tangisan bayi dan melihatnya berasal dari keranjang Teni

Teni menyewa becak dan pergi

Shorvori berkata .:. - Mohini - kau pergi dan melihat rekaman CCTV,

kita akan melihat wajah penculik dan aku akan pergi ke belakang gadis ini

Shorvori berlari di belakang becak,

Mohini bilang .:. dia hamil dan berlari seperti ini? Mohini datang untuk menjaga dan meminta rekaman CCTV,
penjaga mengatakan .:. akan membutuhkan 2 sampai 3 hari agar bisa keluar

Bharat melihat Jalpa di rumah sakit,

dia bilang .:. aku datang untuk menemui pasien,
Jalpa mengatakan .:. - aku datang untuk vaksinasi Jayu,
Mohini membawanya

Mereka melihat Mohini di sana

Jalpa mendatangi Mohini dan bertanya .:. Dimana Jayu? Bharat mengatakan .:. di mana anakku yang luar biasa? Mohini mengatakan .:. - Jayu banyak menangis sehingga Shorvori membawanya ke luar,

Bharat mengatakan .:. - dia - anakku

Perawat membawa ranjang susun

Jalpa bilang .:. ini tempat tidur Jayu

Bharat mengatakan .:. ini - pondok 7000rs dan Shorvori mengambil sinar matahari tanpa dipan? Mohini mengira Tuhan menyelamatkanku

Teni berdiri di dekat beberapa tempat

Seorang pria datang ke sana

Teni bertanya .:. Dimana kamu? Shorvori datang ke sana juga mengikuti Teni

Dia melihat keranjang Teni tergeletak di jalan

Teni mengatakan .:. - pria - aku telah membawa barang bagus ke dalam keranjang,

memberi aku uang yang baik,
dia akan menyerahkan keranjang ke manusia tapi air (air seni) jatuh di kakinya dari keranjang,
dia mengatakan .:. betapa air panasnya jatuh? dia membuka keranjang dan melihat bayi di dalamnya,
dia bilang .:. sayang kamu sedang kencing di kakiku? tapi dari mana bayi ini berasal? siapa yang bermain dengan aku siapa bayi ini? Shorvori datang ke sana dan membawa Jayu darinya,
dia memeluk Jayu

Teni bilang .:. kamu dan bayi ini di sini? Shorvori menampar Teni dengan keras,

Teni dengan marah menatapnya

Adegan 2 Parth menempatkan foto Teni di TV dan mengatakan .:. bagaimana aku memberitahu Shorvori tentang Teni? Dia mengatakan .:. Teni berbeda dengan imajinasi Shorvori tapi kami memiliki apa yang kita dapatkan

Shorvori berkata .:. - Teni - kau seorang wanita tapi tidak malu melakukan ini? Teni melotot '

Parth menulis 6 nomor di notepad dan mengatakan .:. - itu bisa dilihat sebagai 6 atau 9,

sama seperti Teni seperti itu,
aku tahu dia tidak peka,
keras,
tidak emosional,
tidak berharga,
dia lebih menyukai uang,
tapi jika kau melihat dari Sisi,
ini semua baik untuk kita,
Teni paling baik sebagai pengganti

Shorvori berkata .:. - Teni - kau mencoba memisahkan bayi dari ibu? kau malu untuk menjadi wanita,

atleast takut - Tuhan

Teni mengatakan .:. cukup,

kau memanggil aku penculik bayi? mengapa aku mencuri bayi? aku memiliki kekuatan untuk melahirkan bayi bahkan untuk karnaval,
aku tidak murah,
kau harus berterima kasih - aku - aku melakukan banyak hal untuk kau,
Shorvori mengatakan .:. apa? Teni bilang .:. aku mendapat tamparanmu,
tidak ada yang berani menamparku dan kamu hanya persimpangan

Shorvori mendapat telepon Parth

Teni berpikir - aku perlu tenang,

dia mendorong Shorvori pergi dan mulai berlari tapi Shorvori menangkap fotonya sebelum dia bisa pergi,
Teni melarikan diri

Semua menunggu Shorvori membawa Jayu,

Bharat mengalami ketegangan dan mengatakan .:. - Baa - Shorvori sedang hamil dan berjalan dengan bayi,
seharusnya dia membawa ranjang bersamanya

Baa bilang .:. kamu tenang,

punya jus,

Bharat bilang .:. aku tidak akan minum air putih tapi tidak sekarang

Mohini berpikir - jika Shorvori tidak menemukan Jayu maka mereka akan mengusirku dari rumah

Jalpa menatap tegang Mohini dan bertanya .:. Dimana Jayu? Shorvori tidak menerima telepon,

apakah Jayu baik-baik saja? jangan bersembunyi dariku,

katakan yang sebenarnya Mohini mengatakan .:. - sebenarnya aku membawa Jayu

Dia melihat Shorvori datang ke sana bersama Jayu,

semua merasa senang melihat Jayu

Jalpa membawa Jayu dan memeluknya

Mohini mencium tangan Shorvori yang berterima kasih '

Bharat berkata .:. - Shorvori - mengapa kau tidak mengajak kereta bayi dengan kau? Baa mengatakan .:. kehangatan ibu sudah cukup,

Jayu dengan tenang tidur di memeluk Shorvori,

aku yakin Shorvori akan merawat bayi dengan baik,

Mohini bilang .:. kau benar Baa

Mereka mulai masuk rumah tapi Bharat melihat ke Jayu dan bilang .:. dia tidur tapi kita punya mata terbuka,

Jalpa bertanya .:. apa yang terjadi? Bharat bilang .:. kakek liontin emas berbakat untuk Jayu tapi liontin itu hilang,

Dimana? Shorvori berpikir - gadis (Teni) mungkin telah mencurinya

Mohini bilang .:. liontin itu? itu brokedown,

aku pikir itu mungkin menyakiti Jayu jadi aku memberikannya perhiasan untuk memperbaikinya,

Bharat bilang .:. kamu berbuat baik

Shorvori berpikir - aku harus memberitahu Parth tentang gadis penculik itu (Teni)

Parth ada di ruangan dan mengatakan .:. Teni dan Shorvori akan saling berhadapan hari ini

Shorvori datang ke sana,

Parth bilang .:. aku harus memberitahumu sesuatu,

Shorvori juga mengatakan .:.ku,

Parth pertama-tama menceritakan ceritaku,

maka kita akan mendengar kisahmu

Dia membuat Shorvori duduk dan berkata .:. segera - kita juga akan menjadi orang tua karena ibu pengganti,

wanita yang akan melahirkan bayi dan impian kita juga

Shorvori mengingat kata-kata Teni - dia bisa melahirkan banyak anak

Shorvori mengatakan .:. - kau mengatakan .:. - aku tidak dapat memenuhi impian kita,

aku tidak bisa menjadi ibu? aku tidak berguna Parth bilang .:. apa yang kamu katakan? apa yang dikatakan? Shorvori mengatakan .:. - gadis itu beracun,

dia menculik Jayu,

Shorvori menceritakan semua yang terjadi di rumah sakit

Shorvori mengatakan .:. - aku menamparnya dan ketika aku bertanya .:. mengapa dia menculik bayi? Dia mengatakan .:. - dia tidak perlu,

dia bisa melahirkan dirinya sendiri,

dia mendorongku pergi tapi aku memotret gadis penculik itu,

dia menunjukkan - foto Teni,

Parth terkejut melihat fotonya,

PArth berpikir - Teni tidak seharusnya bertemu dengan Shorvori seperti ini

Shorvori mengatakan .:. - aku telah mengatur untuk mengirimnya ke penjara,

aku telah memberikan fotonya - polisi,

mereka akan menangkapnya

Parth mematikan TV sebelum dia bisa melihat foto Teni dan berpikir - dia tidak akan menerima Teni sekarang

Shorvori bilang .:. aku minta maaf aku menghancurkan moodmu,

Parth bilang .:. aku bangga dengan apa yang kamu lakukan untuk Jayu,

kamu beristirahat

Shorvori menanyakan semuanya dengan ibu pengganti? Parth mengatakan .:. semuanya baik-baik saja,

kau beristirahat,

aku punya pekerjaan,

dia pergi

Shorvori berpikir - Parth terlihat tegang

Teni mendapat telepon Parth

Dia bilang .:. sekarang dia akan memarahi aku karena menghina istrinya,

aku tidak akan menerima teleponnya

Parth mengatakan .:. mengapa dia tidak memilih telepon aku? Polisi mungkin menangkapnya,

dia meninggalkan dosa mobilnya

Teni hadir di masyarakat dan melihat polisi bersama Mansok

Mansok mengatakan .:. - Teni dapat menculik bayi dengan mudah,

dia memiliki kelaparan akan uang,

dia bahkan bisa menjual ayahnya,

aku yakin Teni pasti telah menculik bayi mereka

Teni menyembunyikan dan berpikir - polisi datang untuk menangkap aku,

apa yang akan aku lakukan sekarang? Inspektur mengatakan .:. - polisi - keluhannya dari rumah Bhanushali jadi kami harus menangkap gadis itu

Teni berpikir - polisi menangkap aku maka mereka akan memukul aku dengan buruk,

apa yang harus dilakukan? dia mencoba untuk bersembunyi Mohini sedang bernyanyi dan memasak

Sejal datang ke sana dan bertanya .:. apa yang sedang terjadi? Saat kau menyanyikannya berarti kau merencanakan sesuatu,

bagaimana kau akan menceritakan kebenaran kehamilan Shorvori? Mohini bilang .:. diam,

jangan malu malu memikirkannya seperti ini,


loading...


jangan pernah berpikir seperti ini tentang dia,

masak sekarang juga

Mohini mengatakan .:. - Tuhan telah melepaskan penutup mata dari mataku,

Shorvori - dewi,

dia menyelamatkan hidupku,

aku harus berbuat baik ',

aku berubah sekarang,

aku tidak akan merencanakan apapun terhadapnya,

aku akan melayani dia dan mencintainya,

aku akan membalasnya hutang aku Sejal menyeringai dan mengatakan .:. - kau tidak dapat mengubah kejenakaan kau,

kau berbohong - Bharat tapi apa yang akan kau lakukan tentang rantai emas sekarang? kau tidak punya hati untuk membuat yang baru,

Mohini bilang .:. aku lupa tentang itu

Adegan 3 Parth mendatangi masyarakat Teni dan melihat polisi di sana,

dia mengira polisi mungkin telah menangkapnya

Inspektur mengatakan .:. jangan khawatir,

kami menganggap serius keluhan istrinya,

kami akan segera menemukan gadis itu

Parth bilang .:. beritahu aku ketika kau menemukan informasi tentang gadis itu,

inspektur mengangguk dan pergi

Parth memanggil Teni dan mendengar telepon Teni

Dia melihat Teni bersembunyi di jip polisi saja

Dia bilang .:. dia menemukan tempat ini untuk disembunyikan? Teni mencoba menelepon tapi teleponnya terlepas dari jip

Inspektur melihat ke arah jip

Parth menjatuhkan saputangannya,

dia membungkuk untuk mengambilnya tapi juga membawa telepon Teni dari lantai dan memberikannya - Teni,

dia mengisyaratkan Teni ke mobilnya

Parth mendatangi inspektur dan membuatnya tetap terganggu dari jip,

Teni keluar dari jip dan dan bersembunyi di mobil Parth

Parth terus inspektur sibuk mengatakan .:. penculik mencuri rantai emas Jayu juga

Indu mengatakan .:. - Shorvori - Baa telah memberi perintah untuk membeli barang untuk bayimu

Aku tahu Parth sedang mencoba tapi satu bulan akan segera berakhir,

jika semuanya tidak terjadi sesuai rencana kita,

lalu apa yang akan terjadi? Tuhan hanya mendengarmu,

Shorvori berpikir - aku tidak bisa memberitahunya tapi proses surrogacy sudah dimulai dan tak lama lagi aku akan memberikan kebahagiaannya

Mohini datang ke sana dan mengatakan .:. - Indu - apa yang kamu doakan? kau sudah mendapatkan semuanya,

aku akan memijat kaki Shorvori sekarang,

Indu pergi

Shorvori bilang .:. kamu pasti lelah,

Mohini bilang .:. kamu banyak lari,

kamu pasti lelah,

aku akan memijat kakimu

Mohini mulai memijat kakinya,

Mohini bertanya .:. apakah kamu memberi tahu rantai emas - Parth? Shorvori bilang .:. aku sudah memberitahunya,

Parth akan membawa liontin kembali

Mohini bilang .:. aku memberkatimu,

jika kamu tidak menyelamatkanku hari ini maka aku akan pergi,

Shorvori tidak mengatakan .:. hal seperti itu

Mohini bilang .:. aku sangat menyiksamu tapi tetap saja kau membantuku,

aku melipat tanganku dan berkata .:. maaf,

Shorvori bilang .:. tidak,

tolong jangan

Mohini mengatakan .:. tidak memberitahu siapa pun tentang insiden Jayu,

Shorvori mengatakan .:. - aku tidak akan memberi tahu siapa pun kecuali kau harus mendengarkan aku juga,

aku baik-baik saja sekarang sehingga kau pergi dan beristirahat

Shorvori mendapat telepon,

pergi Mohini

Shorvori menerima panggilan dari inspektur,

inspektur mengatakan .:. - kita tidak menemukan gadis penculik tapi kita akan menemukannya segera

Teni bersembunyi di mobil Parth dan berpikir - dia berbicara dengan inspektur begitu banyak,

mengapa dia tidak pergi

Terima kasih banyak inspektur Teni melihat Shorvori datang ke sana juga,

dia bilang .:. apa yang dia lakukan di sini? mengapa suami dan isteri ini bermain dengan aku? Parth akan kembali ke mobilnya

Parth tidak melihat Shorvori

Shorvori mendengar suara Parth tapi sebelum dia bisa berbalik dan melihatnya,

Parth pergi

Parth datang ke mobil dan berkata .:. - Teni yang keluar dari mobil,

semuanya baik-baik saja,

Teni tidak keluar

Parth membuka punggung mobil dan tidak menemukan Teni di dalam,


loading...
dia pikir ke mana Teni pergi? dia melihat sekeliling tapi tidak menemukannya episode selanjutnya-Teni menari dalam pesta bujangan,

anak laki-laki menikmati tariannya yang menggoda,

anak laki-laki melemparkan uang '

Shorvori menemukan Teni dalam pesta,

dia menyeretnya keluar,

Teni mabuk

Shorvori bilang .:. aku akan memanggil polisi,

Teni mengatakan .:. jika kau mengirim aku ke penjara maka akankah kau melahirkan bayi kau sendiri? Parth Bhanushali mendatangi aku dan memohon aku untuk membantunya

Shorvori kemudian mengatakan .:. - Parth - aku telah memutuskan - gadis ini (Teni) tidak akan menjadi ibu pengganti kita dan juga tidak akan memberi tempat - bayi kita di rahimnya,

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 10 Rabu 21 MARET 2018 SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 10 Rabu  21 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 19 March Rating: 5
Powered by Blogger.